Selasa, 30 Oktober 2012

Dibutuhkan tenaga perawat ICU dan Umum



Yayasan Dr. Affandi didirikan pada tanggal 8 Juli 1974 yang dikukuhkan berdasarkan  Akte Notaris No : 19, melalui Notaris & PPAT R. Soerojo Wongsowidjojo SH, yang berkedudukan di Jakarta, telah mengupayakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang diawali dengan dibukanya Klinik THT/Bedah Kosmetik di Jl. Cendana No. 12 pada tahun 1974 dan praktek  dokter umum 24 jam di pancoran, Jakarta Selatan.
       
      Pada tahun 1984 yang kemudian berkembang menjadi "Praktek Dokter Bersama Kelompok Ahli".
Melihat kebutuhan masyarakat akan kesehatan yang semakin meningkat, Yayasan Dr. Affandi dengan persetujuan Kepala Dinas Kesehatan Daerah Khusus IbuKota Jakarta melalui Surat Keputusan Dinas Kesehatan Nomor : 1712/1990 tanggal 29 Juni 1990 diberikan ijin membangun dan mendirikan Rumah Sakit Umum dengan nama Rumah Sakit TRIA DIPA di Jln Raya Pasar Minggu No.3A Pancoran, Jakarta Selatan yang berdiri diatas tanah seluas +/- 5.000 M2 dengan luasbangunan +/- 2.500 M2 yang kemudian beroperasi secara penuh pada tahun 1992 yang dipimpin oleh Dr. Dewo Aksoro Affandi,Sp.THT sebagai Direktur Utama yang dibantu oleh Dr. Tri DewoAsmoro Affandi, Sp.B. sebagai Wakil Direkturyang membidangi urusan medis dan Ibu Dewi Husni Lubis sebagai Wakil Direktur urusan Non-Medis.
 
        Pada Tanggal 17 Maret 1993 melalui surat keputusan Kepala Dinas Kesehatan Daerah Khusus IbuKota Jakarta No. 266 tahun 1993 Rumah Sakit TRIA DIPA telah memperoleh ijin sementara untuk menyelenggarakan Rumah Sakit Umum. Yang dilanjutkan dengan pemberian ijin tetap pada tanggal18 Juni 1997 dengan nomor : YM.02.04.3.5.2697.
 
        Dengan motto "KESEHATAN DAN KENYAMANAN ADALAH YANG UTAMA" 
       
        Visi dan misi Kami adalah menjadi sebuah rumah sakit lingkungan ( Community Hospital ) yang melaksanakan program kesehatan primer bagi masyarakat dikawasan sekitarnya, mengingat lokasinya yang strategis dan mudah dicapai karena berada ditengah daerah perkantoran, pemukiman, apartemen, dan perumahan perdatam, kalibata, buncitdan pancoran.
 
        Dengan fasilitas Rumah Sakit yang cukup lengkap, para dokter serta tenaga medis yang berpengalaman kami berharap masyarakat akan merasa tenang dan yakin berada dalam perawatan demi kesembuhan dan kesehatannya.

Info Lowongan Terbaru

Rumah Sakit Tria Dipa membutuhkan / membuka lowongan untuk :

1. Perawat Umum dan ICU

    Syarat :

    * Min Pendidikan D3 Keperawatan

    * Sudah pernah bekerja di ICU minimal 2 tahun ( Khusus ICU )

    * Usia max 28 Thn ( P.Umum ) dan 30 Thn ( ICU )
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan komentar anda disini